Sukses

Timses Jokowi: BPN Prabowo-Sandi Jangan Terus Bodohi Rakyat

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengkritik keras berbagai serangan kubu Prabowo-Sandiaga.

"Elektabilitas yang stagnan membuat BPN Prabowo-Sandiaga seperti kehabisan akal. Akhirnya, muncul dua hal yang tidak mencerdaskan rakyat," ucap Ace saat dikonfirmasi, Selasa (5/2/2019).

Yang pertama, masih kata dia, selalu menyindir Jokowi.

"Yang kedua, main melodrama untuk menarik perhatian pemilih. Bagaimana melodrama dirancang dengan memanfaatkan penahanan Ahmad Dani dan Buni Yani," ujarnya.

Model seperti ini, kata dia, dilakukan saat kunjungan 1.000 titik sandiwara. Inti permainan melodrama adalah permainan peran sebagai korban ketiadakadilan, didzolimi.

"Permainan yang lain adalah mendramatisasi suasana sedang terpuruk, krisis dan juga sedang dijajah asing," kata politisi Golkar ini.

Menurut dia, apa yang dilakukan BPN, jelas sudah membodohi rakyat. Karena tidak ada adu konsep dan gagasan yang ditawarkan.

"Tidak ada ide, gagasan dan konsep segar yang ditawarkan. Itulah sebabnya mengapa elektabilitas Prabowo stagnan," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Eksepsi Ditolak, Sidang Ratna Sarumpaet Berlanjut
Loading
Artikel Selanjutnya
HMI Tegaskan Netral di Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Agum Gumelar: Pepabri Netral di Pilpres, Tapi Individu Bebas Memilih