Sukses

Jokowi Hadiri Deklarasi Sedulur Kayu dan Mebel di Karanganyar

Liputan6.com, Karanganyar - Kedatangan Calon Presiden nomor 01 Joko Widodo atau Jokowi disambut meriah ribuan relawan yang hadir di De Colomadu, Karanganyar, Minggu siang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (4/2/2019), Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri deklarasi dukungan dari Sedulur Kayu dan Mebel atau Sekabel Jokowi.

Kepada para relawan yang terdiri dari para pengusaha dan pekerja di bidang perkayuan dan mebel ini, Jokowi menanamkan optimisme.

"Fondasi-fondasi kita ini harus kuat, kita harus kerja keras, jangan dibohongi dengan yang instan, nggak ada cerita seperti itu," ucap Jokowi.

Sementara itu, Cawapres Ma'ruf Amin mengunjungi Kampung Tegal Renged, Kecamatan Kresek, Tangerang, untuk silaturahmi dan berdialog bersama masyarakat dan ulama pada Minggu pagi. Ma'ruf mengaku optimistis bisa memperoleh suara di Banten mencapai lebih dari 70 persen.

"Saya minta dukungannya sebagai cawapres, saya ini orang Kresek, jadi ada kebanggaan juga" kata Ma'ruf Amin.

Dalam dialognya, Ma'ruf Amin sekaligus meminta doa restu memenang pilpres April 2019. Sedang warga yang hadir pun antusias untuk berswafoto bersama Ma'ruf Amin. (Muhammad Gustirha Yunas)