Sukses

Jokowi: Enggak Boleh Saya Ajak Main Cucu?

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor 01 atau Calon Presiden Petahana Joko Widodo atau Jokowi menolak dituding memanfaatkan sang cucu Jan Ethes Srinarendra untuk menarik simpati publik di masa kampanye ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (31/1/2019), di masa menghangatnya kampanye pilpres 2019 ini, aktivitas Jan Ethes dan Jokowi sempat menggelitik sejumlah pihak termasuk lawan politiknya.

Meski begitu, Jokowi yang berpasangan dengan Cawapres Ma'ruf Amin ini justru mempertanyakan letak pelanggaran yang dilakukan saat beraktivitas bersama keluarga.

"Itu cucu saya, enggak boleh saya ajak main? Enggak boleh saya ajak jalan-jalan? Kita ini keluarga yang wajar-wajar saja yang dekat dengan cucu dan anak," ujar Capres Petahana Joko Widodo.

Tudingan langkah melibatkan anak-anak atau balita dalam kampanye dilontarkan Wakil Ketua Dewan Penasehat BPN Hidayat Nurwahid di media sosial beberapa waktu lalu. Bahkan dalam cuitannya, Hidayat menyinggung Bawaslu yang dianggap diam. (Muhammad Gustirha Yunas)