Sukses

Rahasia Ira Koesno Tampil Memukau di Debat Perdana Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ira Koesno tampil memukau dengan tegas memandu jalannya debat pertama Pilpres 2019. Intonasinya yang penuh tekanan membuat dirinya begitu dominan sebagai sosok yang harus didengarkan oleh para kandidat capres dan cawapres.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (18/1/2019), selama 90 menit bersama Imam Priyono, Ira Koesno bertindak sebagai moderator yang tanpa sungkan-sungkan menghentikan kalimat capres dan cawapres saat waktu sudah habis.

Meski mengaku tegang, Ira mengaku rahasia dari penampilan sempurnanya adalah persiapan yang matang dan membangun komunikasi yang baik dengan partner.

Alumni presenter Liputan6 SCTV ini kembali ditunjuk KPU (Komisi Pemilihan Umum) sebagai moderator setelah sukses memandu jalannya debat pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta pada 13 Januari 2017.

Saat itu, penampilan Ira yang begitu memukau mendapat simpati publik sehingga menjadi trending topik selama beberapa hari.

Dan kini saat debat perdana pilpres, sosok Ira pun kembali menjadi sorotan tersendiri di sela keriuhan antar pendukung capres dan cawapres nomor 01 dan 02. (Muhammad Gustirha Yunas)

VISI MISI JOKOWI TERKAIT ENERGI, PANGAN, INFRASTRUKTUR, SDA, DAN LINGKUNGAN HIDUP

Tutup Video