Sukses

Doa dan Harapan Erick Thohir untuk Jokowi-Ma'ruf di Debat Pilpres Perdana

Melalui akun Twitternya @erickthohir, ia mengunggah foto dirinya yang berpose satu jempol dengan Jokowi dan Ma’ruf Amin.R

Liputan6.com, Jakarta - Debat perdana capres-cawapres akan segera dilangsungkan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam. Kedua kubu terlihat sudah menyiapkan diri menyangkut debat yang akan segara ditayangkan.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir juga turut mengucapkan doa untuk debat perdana ini. Melalui akun Twitternya @erickthohir, ia mengunggah foto dirinya yang berpose satu jempol dengan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

"Bismillahirrahmanirrahim untuk debat perdana Pilpres 2019 hari ini, saya yakin kerja keras Pak @jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin dapat membawa kemajuan bagi Indonesia. #01IndonesiaMaju #Debat01Jokowi," tulis Erick, Kamis (17/1/2019).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesan Terhadap Jokowi

Di cuitan sebelumnya, Erick juga sempat menuliskan kesannya akan Jokowi. Menurutnya, Jokowi selalu percaya bahwa Indonesia akan menjadi bangsa yang besar dan maju.

"Pak @jokowi selalu percaya, Indonesia akan menjadi bangsa yang besar dan maju. Maka dari itu, beliau selalu menekankan nilai-nilai optimisme dalam kepemimpinannya. #01IndonesiaMaju #Debat01Jokowi," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.