Sukses

Sandiaga Sambangi Kediaman Prabowo di Kertanegara

Kepada wartawan, eks Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk berkoordinasi dengan Prabowo sebelum debat berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. Sandi datang bersama isteri Nur Asiah Uno dan  anak laki-lakinya.

Sandi tiba dengan menggunakan Nissan X-trail nomor polisi B 2631 SFC, sekitar pukul 17.50 WIB. Sandi tampak berbalut kemeja putih dengan dasi merah berpadu celana hitam dan sepatu kulit.

Kepada wartawan, eks Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk berkoordinasi dengan Prabowo sebelum debat berlangsung. 

"Rencana kita mau koordinasi terakhir, mungkin ada beberapa topik-topik kita ingin mulai simulasi. Bagaimana interaksi antara kami berdua, karena pak prabowo tidak membagi jawaban kepada siapa," kata Sandiaga, Kamis (17/1).

"Tapi kita harus siap untuk menjawab isu hukum, HAM, korupsi, terorisme, kami berdua siap untuk saling mengisi," dia menambahkan.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar debat capres-cawapres pertama dengan tema hukum, HAM, korupsi dan terorisme. Debat pertama ini akan diselenggarakan pada Kamis (17/1) malam.

 

Reporter: Nur Habibie

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.