Sukses

Jelang Debat Capres Cawapres, Jokowi Unggah Status Bijak

Calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi mengunggah foto dan sebuah pesan dalam akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Debat perdana capres-cawapres 2019 akan digelar sebentar lagi Hotel Bidakara, Jakarta. Namun, sebelum memulai debat, calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi menggunggah foto dan sebuah pesan dalam akun media sosialnya.

Melalui akun Instagramnya @Jokowi, hari ini, Kamis (17/1/2019), Jokowi menggunggah foto pribadinya yang sedang menggunakan baju adat Jawa berwarna hitam lengkap dengan belangkon batik.

Selain foto, Jokowi juga menulis status. Meskipun, belum ada keterangan apakah ini berkaitan dengan debat yang sebentar akan dihadapi atau tidak.

"Selamat siang. Segala sifat keras hati, picik, dan angkara murka hanya bisa dikalahkan dengan sikap bijak, lembut, dan sabar," tulis Jokowi.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Selamat siang. Segala sifat keras hati, picik, dan angkara murka hanya bisa dikalahkan dengan sikap bijak, lembut, dan sabar.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Widodo (@jokowi) pada

Unggahan foto dan pesan Jokowi sampai pukul 15.07 WIB sudah mendapatkan tanda suka dari 517.717 warganet. Beragam komentar pun mewarnai unggahan Jokowi tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.