Sukses

Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Ma'ruf Akan Nobar Debat Perdana Capres

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, seluruh Sekjen Parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf tidak akan hadir di Hotel Bidakara yang menjadi lokasi debat perdana capres cawapres. Hanya para Ketua Umum Parpol yang akan hadir di arena debat.

"Kami mau berkumpul di Rumah Aspirasi, termasuk para sekjen juga akan hadir. Jadi kami para sekjen pun akan ngumpul bareng untuk menyaksikan debat dari luar, sehingga kita akan memberikan dukungan dari situ," ucap Hasto, Kamis (17/1/2019) pagi.

Dia menegaskan, pihaknya berkumpul untuk nonton bareng bersama yang lainnya, yaitu para pendukung serta relawan.

"Nonton bareng, memberikan dukungan. Para Sekjen pun akan ngumpul bareng menyaksikan dari luar," ungkap Hasto.

Dia pun menyindir kubu Prabowo-Sandiaga yang menurutnya belum siap menghadapi debat.

"Enggak tahu dari pihak sana mau ikut kami atau tidak. Dan kami sediakan makanan nusantara. Kami juga akan melakukan parodi pidato kebangsaan. Gayanya berbeda dan tidak ada teleprompter," pungkas Hasto.

2 dari 3 halaman

Nobar Kubu Prabowo

Sementara itu, pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar nonton bareng atau nobar debat perdana capres cawapres di beberapa tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis (17/1/2019) malam.

Berdasarkan agenda resmi yang dikeluarkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, nobar debat itu berlokasi di empat tempat.

Pertama di Media Center Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya 1 No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat utama nobar debat karena akan dihadiri juru bicara dan juru debat BPN Prabowo-Sandi.

Kedua, nobar yang diadakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) se-Jabodetabek dan Banten di Hall F Patinunus, Jalan Patiunus No. F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Narasumber dalam acara tersebut adalah Asky Febrianti (fashion designer), Kathy Indera (artis dan blogger), Fardhan Khan (aktor dan entrepreneur), dan G Budisatrio Djiwandono (anggota DPR-RI Fraksi Gerindra).

Ketiga, nobar debat capres yang diadakan Roemah Djoeang bersama ratusan relawan di Jalan Wijaya I No 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keempat, nobar debat capres yang diadakan Seknas Prabowo-Sandi bersama para relawan di Jalan Hos Cokroaminoto No 93, Jakarta Pusat.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Polri Minta Kedua Kubu Paslon Jaga Ketertiban Selama Debat Capres
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Debat Capres Cawapres 2019 di Liputan6.com