Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Nobar Debat Perdana Capres Cawapres

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar nonton bareng atau nobar debat perdana capres cawapres di beberapa tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis (17/1/2019) malam.

Berdasarkan agenda resmi yang dikeluarkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, nobar debat itu berlokasi di empat tempat.

Pertama di Media Center Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya 1 No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat utama nobar debat karena akan dihadiri juru bicara dan juru debat BPN Prabowo-Sandi.

Kedua, nobar yang diadakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) se-Jabodetabek dan Banten di Hall F Patinunus, Jalan Patiunus No. F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Narasumber dalam acara tersebut adalah Asky Febrianti (fashion designer), Kathy Indera (artis dan blogger), Fardhan Khan (aktor dan entrepreneur), dan G Budisatrio Djiwandono (anggota DPR-RI Fraksi Gerindra).

Ketiga, nobar debat capres yang diadakan Roemah Djoeang bersama ratusan relawan di Jalan Wijaya I No 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keempat, nobar debat capres yang diadakan Seknas Prabowo-Sandi bersama para relawan di Jalan Hos Cokroaminoto No 93, Jakarta Pusat.

2 dari 3 halaman

Tema Korupsi dan Terorisme

KPU RI akan menyelenggarakan debat publik perdana Pilpres 2019 yang diikuti kedua pasangan capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam nanti.

Tema yang diangkat dalam debat perdana tersebut adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Panelis dalam debat tersebut berjumlah enam orang yaitu Prof Hikmahanto Juwana (Guru Besar Hukum UI), Prof Bagir Manan (Mantan Ketua MA), Ahmad Taufan Damanik (Ketua Komnas HAM), Bivitri Susanti (Ahli Tata Negara), Margarito Kamis (Ahli Tata Negara), dan Agus Rahardjo (Ketua KPK).

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading