Sukses

Ma'ruf Amin: Indonesia akan Maju Bila Ulama dan Pemimpin Bersatu

cawapres Ma'ruf Amin meminta dukungan bagi dirinya di Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan, pemimpin dan ulama harus menyatu dalam memajukan bangsa agar masyarakat lebih sejahtera. Pertimbangan itu yang membuatnya siap mendampingi Jokowidi Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ma'ruf pada peresmian Posko dan Pelantikan Pengurus Rumah Kiai Ma'ruf Amin Sumsel yang diketuai Syamsuddin Noor di Palembang, Jumat (11/1/2019).

Ia menilai, kepemimpinan Jokowi selalu berpihak kepada rakyat. Ma'ruf lantas mencontohkan buktinya, mulai dari ditetapkannya hari Santri Nasional hingga pembangunan infrastruktur yang masif.

Semua program Jokowi berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ma'ruf meminta dukungan bagi dirinya di Pilpres 2019.

"Dengan bersatunya ulama dan pemimpin maka Indonesia akan semakin maju," kata dia.

Seperti dilansir Antara, Rumah Kiai Ma'ruf Amin yang diresmikan, hingga sekarang ini sudah berdiri di 20 provinsi. Ditargetkan pos serupa akan berdiri di semua provinsi.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.