Sukses

Sandiaga Pastikan Siap Tampil di Debat Capres Cawapres 17 Januari 2019

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno memastikan dirinya serta pasangannya Calon Presiden Prabowo Subianto telah siap tampil dalam debat perdana capres-cawapres, pada 17 Januari mendatang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (10/1/2019), Sandi yang sebelumnya sudah bertemu dengan masyarakat di 1.000 titik di Indonesia mengaku telah menghimpun aspirasi masyarakat dan bisa menjadi modal untuk debat mendatang.

Hal ini diamini oleh Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said. Menurut mantan Menteri ESDM ini, tim hanya memfasilitasi kebutuhan para calon seperti mempersiapkan para ahli saja. Karena baik Prabowo maupun Sandi sudah memiliki pengalaman dalam debat.

"Semua lagi dikerjakan, kita tidak punya hal-hal khusus karena Pak Prabowo dan Pak Sandi sudah berpengalaman," kata Direktur Materi & Debat BPN Sudirman Said.

Sementara itu, Prabowo Subianto mendatangi Rumah Sakit Ciptomangunkusumo Kencana, Senen, Jakarta Pusat, Rabu sore untuk membesuk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat.

Usai membesuk, Prabowo menyatakan Arifin Ilham yang telah dirawat beberapa hari di rumah sakit bisa berkomunikasi dengan dirinya.

"Beliau bisa bicara, bercanda sama saya, kita sempat bicara tentang naik kuda, beliau juga hobi naik kuda, saya lihat kondisinya baik ya," jelas cawapres nomor 2 ini. (Muhammad Gustirha Yunas)