Sukses

Timses Jokowi: Tahun Baru Terbukti Harga Stabil, Jangan Sebar Hoaks Lagi

Saat ini, Jokowi sedang sibuk bekerja untuk pembangunan rakyat.

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga mengatakan, pada awal 2019 ini harga terbukti stabil. Sehingga, ucapan kubu Paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengenai harga yang semakin naik tidaklah benar.

Menurut dia, tahun baru 2019 harusnya sudah mulai dipenuhi dengan adu program serta visi-misi dari kedua paslon dalam Pemilu mendatang.

“Terbukti tahun baru kita nyaman, enak, santai, dan harga tidak naik. Artinya inflasi terkendali. Tidak ada kenaikan harga, tidak ada keluhan tentang harga, artinya harga stabil rakyat tidak komplain,” ujar Arya di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (3/1/2019).

Ia menyebutkan, saat ini Jokowi pun sedang sibuk bekerja untuk pembangunan rakyat. Di antaranya, Jokowi baru saja melakukan pembagian sertifikat tanah di Jawa Timur, dan memantau langsung penanggulangan bencana yang terjadi di Lampung.

“Capres kami terus bekerja untuk pembangunan rakyat, capres Jokowi kami bekerja untuk kebaikan rakyat. Kami berharap kedepan capres lawan juga melakukan hal yang sama,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Sebarkan Hoaks

Ia pun berharap kubu sebelah tidak lagi menyebarkan berita bohong yang meresahkan rakyat.

Sebab, baru-baru ini Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief mengunggah cuitan mengenai tujuh kontainer berisi surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Jangan yang ‘katanya, katanya’ lagi,” sebut Arya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.