Bobotoh dan Komunitas Motor Beri Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf

Bobotoh dan Komunitas Motor Beri Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf

Dukungan untuk pasangan calon Jokowi-Ma'ruf terus berdatangan. Kali ini, sejumlah Bobotoh dan komunitas motor menyambangi kediaman Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (3/1/2019), kedatangan mereka adalah untuk mendukung paslon Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Para Bobotoh mengaku dukungan diberikan karena mereka menilai, paslon nomor 01 ini memperhatikan olahraga. Sementara komunitas motor menilai Jokowi telah bekerja dengan benar dan menilai Ma'ruf Amin sebagai sosok sesepuh.

Ma'ruf Amin pun mengapresiasi dukungan mereka.

"Selain silaturahmi juga membicarakan masalah kebangsaan dan kenegaraan, juga menyampaikan dukungan di pilpres mendatang," ujar Cawapres Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Ma'ruf juga disambangi oleh penanggung jawab sementara Rais Aam PBNU KH Miftahul Akhyar. Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka juga membahas sejumlah masalah negara dan rencana mengadakan istigasah akhir Februari atau awal Maret 2019.

Disinggung mengenai berdekatannya istighosah dengan momen pilpres, PBNU menyatakan tidak ada kesengajaan karena istigasah adalah dalam rangka harlah Nadhatul Ulama. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Mevi Linawati pada 03 January 2019, 07:44 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights