Sukses

Prabowo: Ganti Presiden Kok Takut?

Prabowo mengaku, tiada lain niatnya maju Pilpres 2019 sebagai pengemban amanat rakyat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto heran sejumlah pihak takut dengan pergantian presiden. 

"Kenapa orang ganti presiden takut? Ganti pengemudi itu biasa. Kalau mau ganti pilot yang pilotnya itu harus andal, harus bisa mengemudikan pesawat dan selain andal harus punya karakter dan akhlak yang baik. Ini tanggung jawabnya besar," ujar Prabowo di Padepokan Garudayaksa Hambalang Bogor, melalui pesan tertulis, Sabtu 15 Desember 2018.

Prabowo mengaku, tiada lain niatnya maju Pilpres 2019 sebagai pengemban amanat rakyat. Dia berjanji untuk bisa mengembalikan kejayaan Indonesia bila terpilih kelak.

"Yang diperjuangkan di 2019 adalah untuk merebut kembali kedaulatan bangsa. Merebut kembali masa depan kalian, anak-anak kalian dan cucu-cucu kalian," jela dia.

Dia pun juga menegaskan, hal utama berkontestasi dalam bursa Presiden hanya untuk dijadikan alat bagi negara agar apa yang diamanahkan oleh para pendiri bangsa terwujud.

"Prabowo itu sekarang hanya ingin jadi alat. Saya ingin memperbaiki ini semua bersama kalian," pungkas Prabowo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.