PDIP Targetkan 60% Suara untuk Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat

PDIP Targetkan 60% Suara untuk Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat

Safari politik kebangsaan PDI Perjuangan jilid 2 akan diawali menyusuri jalur Selatan Jawa. Perjalanan tersebut menjadi kegiatan konsolidasi PDIP untuk kemenangan pasangan calon presiden dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jawa Barat pada pilpres mendatang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (25/11/2018), Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto selaku pimpinan rombongan safari politk berkesempatan membagikan semangat perjuangan agar para kader dan relawan turun langsung dan merangkul masyarakat demi kemenangan pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat dengan target 60 persen suara pada pilpres mendatang.

Selanjutnya, rombongan safari politik kebangsaan akan menyusuri jalur Selatan Jawa. Mulai dari Bandung dan berakhir di Sleman, Yogyakarta. Perjalanan juga diikuti oleh Djarot Saiful Hidayat selaku Ketua DPP PDI-P.

"Selama ini wilayah Selatan Jawa relatif tidak banyak mendapat perhatian, namun di bawah Pak Jokowi pembangunan dari pinggiran menjadikan wilayah ini memiliki prospek besar untuk pengembangan perekonomian," jelas Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Muhammad Ali pada 25 November 2018, 08:17 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights