Sukses

Sandiaga Minta Polisi Izinkan Reuni 212

Sandiaga Uno meminta pihak terkait tidak melarang reuni 212 pada 2 Desember 2018 nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden (cawapres) Sandiaga Uno meminta pihak terkait tidak melarang reuni 212 pada 2 Desember 2018 mendatang.

"Saya sudah sampaikan bahwa kita harus pastikan pemerintah dan aparat itu memperbolehkan reuni," kata Sandiaga di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Menurut Sandiaga, dia akan mengecek izin reuni di kawasan Monas pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Apabila benar reuni itu sudah mendapat restu, ia mengaku bersyukur.

"Nah ini yang saya pengan tanya ke Pak Anies, sampai sekarang saya belum terhubung dengan Pak Anies," ujarnya.

Meski demikian Sandiaga belum dapat memastikan kehadiran dirinya pada reuni tersebut.

"Saya musti mengecek dulu karena jadwal saya sampai Desember sudah full, ini kebetulan hari ini di Jakarta," katanya.

Sandiaga akan berdiskusi dengan calon presiden Prabowo Subianto apakah kehadiran mereka berdua efektif atau hanya perlu salah satu dari mereka yang akan hadir.

"Prioritas kita (kampanye) menyapa masyarat dan menampung aspirasi bidang ekonomi dan menawarkan solusi dan kalau saya punya 24 jam, maka 24 jamnya saya mau di desa," ujar Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.