Sukses

Sandiaga Jadwalkan Kampanye Bersama Demokrat

Sandiaga ingin partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut sukses di Parlemen beserta partai koalisi pendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno ingin Partai Demokrat sukses di Pemilu 2019. Dia tak mau Demokrat kecewa karena tak mendapatkan coattail effect.

"Kita ingin Demokrat kuat, jangan pilpres aja yang dipikirkan tapi Demokratnya juga kuat, kalau dilihat kan Pak Prabowo dan saya terpilih ya harus didukung parlemen yang kuat," kata Sandiaga di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Sandiaga ingin partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut sukses di Parlemen beserta partai koalisi pendukungnya. Dia bakal menyusun jadwal kampanye bersama Demokrat.

"Itu menjadi janji kami. Selama ini banyak schedule diambil oleh PAN, PKS, sekarang kita lagi susun jadwal dengan Demokrat," ucap Sandiaga.

Diketahui, Hubungan Demokrat dan Gerindra tengah tak harmonis. Apalagi, Demokrat pasang target tak hanya lolos ambang batas parlemen 4 persen, tapi meraup 15 persen suara di Pemilu tahun depan.

Demokrat masih fokus kampanye Pileg karena khawatir tak mendapat efek di Pemilu 2019 dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.