Safari Politik, Sandiaga Uno Sambangi Bandung dan Purwarkarta

Safari Politik, Sandiaga Uno Sambangi Bandung dan Purwarkarta

109 hari jelang Pilpres 2019, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno semakin gencar melakukan safari politik. Sandi menyambangi Bandung dan Purwakarta, Jawa Barat, untuk bertemu para pendukungnya, Rabu (14/11/2018).

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (15/11/2018), Sandiaga Uno mengawali safari politiknya di Kota Bandung dengan sarapan bubur bersama di kedai Bubur Mang Oyo di kawasan Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Suasana terasa sangat cair dan santai. Sandi yang hanya mengenakan kaos biru bahkan larut dalam irama lagu yang dinyanyikan para pendukungnya.

Setelah itu, Sandi menghadiri peresmian posko relawan Sahabat Sandi di Jalan Waspada, Kecamatan Sukajadi, Bandung. Sandi berharap keberadaan posko ini bisa menjadi sarana aspirasi dan tempat keluh kesah masyarakat terkait berbagai persoalan yang terjadi di negeri ini.

"Mudah-mudahan Prabowo-Sandi bisa mendapatkan satu momentum di acara seperti ini, mendengar aspirasi dan menggulirkan kebijakan untuk membuka lapangan kerja," ujar Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno.

Setelah mengunjungi Kota Bandung, Sandi kemudian menghadiri deklarasi pemenangan Prabowo-Sandi atau Prasandi di Jalan Kusumaatmaja, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu petang. Sandi juga mendatangi Saung Kahuripan, tempat masyarakat memamerkan UMKM. Sandi juga membeli produk UMKM milik warga.

Sebelumnya di Purwakarta, Sandi juga berziarah ke makam R.H.M Joesof atau dikenal dengan Syekh Baing Yusuf, seorang tokoh pendakwah agama islam di Purwakarta.

Sandi juga kagum melhat petumbuhan UMKM di sekitar Masjid Agung serta makam Baing Yusuf. Menurut Sandi, wisata religi bisa memakmurkan masyarakat sekitarnya serta memberikan berkah pada para pelaku UMKM. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 15 November 2018, 08:16 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights