Sukses

Malam Minggu, Jokowi Bertemu Masyarakat Kreatif Kota Bandung

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menemui barista yang membuka kedai kopi di tempat itu.

Liputan6.com, Bandung Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi menemui sejumlah masyarakat kreatif di Simpul Space Bandung Creative City Forum, Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat.

Pada acara Sabtu (10/11/2018) malam itu, Jokowi didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Agus Gumiwang serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Seperti dilansir Antara, Jokowi tiba pada pukul 19.47 WIB lalu melihat beberapa karya seni yang dipajang di ruangan. Dalam acara itu Jokowi mengenakan kemeja berwarna putih dan disambut oleh Ketua BCCF Tita Larasati.

Ruangan di Simpul Space itu dihiasi beberapa pameran karya seni dan paparan mengenai instalasi seni. Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menemui barista yang membuka kedai kopi di tempat itu.

Acara itu juga diikuti oleh start up dan pengusaha muda yang mengembangkan ekonomi digital.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Jokowi

Mengawali kunjungan kerja di hari kedua pada Minggu besok di Kota Bandung, Jokowi akan menghadiri giat car free day di daerah Dago dilanjutkan ke Pasar Cihapit. Selanjutnya, Jokowi menuju kantor Paguyuban Pasundan.

Menutup kunjungan kerja di Bandung, Jokowi akan menggelar pertemuan dengan Perkumpulan Pengusaha Muda, Komunitas Motor dan Para Milineal di Jalan Braga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi