Sukses

Ma'ruf Amin: Jangan Buta dan Tuli Akan Prestasi Jokowi

Ma’ruf Amin mengatakan, rekam jejak prestasi Presiden Jokowi telah terbukti menguntungkan banyak kalangan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Jokowers Kerja Karya Nyata (Jakarta) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin. Acara deklarasi ini juga mengundang para musisi jalanan untuk mengikuti Festival Indonesia Bernyanyi.

Pada sambutannya, calon wakil presiden (cawapres) Ma'ruf Amin mengatakan, rekam jejak prestasi Presiden Jokowi telah terbukti menguntungkan masyarakat.

Namun, banyak pihak yang menurutnya sengaja tidak mau mengakui pencapaian pemerintahan Jokowi.

"Telinganya budek, matanya tak bisa melihat. Karena itu harus dibukakan matanya, harus telinganya dibolongi supaya mendengar, melihat. Dan saya kira para seniman jalanan mulai hari ini akan membuka telinga-telinga yang budek itu," ujarnya di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

Sebelumnya, para musisi jalanan yang diundang dalam Festival Indonesia Bernyanyi telah menyatakan diri bersedia menjadi juru bicara paslon nomor urut 1 di jalanan untuk masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masyarakat Mulai Pahami Kinerja Jokowi

Ma'ruf menganggap hal ini bukti bahwa semakin banyak masyarakat yang mulai memahami kinerja Jokowi. Terutama dalam bidang infrastruktur untuk memperbaiki konektivitas di Indonesia.

"Kalau nawacita pertama yang sudah dilakukan Pak Jokowi sudah sedemikian rupa memberikan hasil, maka nawacita berikutnya bernama nawacita plus. Kalau terpiilih akan kita berikan pembangunan yang lebih besar," ujar Ma'ruf mengakhiri. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.