Sukses

Jokowi Temui Relawan di Kedai Kopi Kemang Jaksel

Jokowi pun sempat melayani pertanyaan para relawan yang memintanya hadir di sejumlah daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi, menggelar pertemuan tertutup dengan para relawan. Pertemuan tersebut digelar di restoran Kopi Bang Prend, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Pantuan Liputan6.com, di lokasi, Capres nomor urut 01 itu tiba sekitar Pukul 19.40 WIB, menggunakan mobil Toyota Innova hitam lengkap dengan pengawalan Paspampres.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih dibalut jaket berwarna-abu meninggalkan sekitar Pukul 20.15 WIB. Sebelum pulang dan meninggalkan lokasi, dia sempat bersalaman dengan para relawannya.

Di dalam restoran tersebut, puluhan relawan sudah menantinya. Bahkan ada yang berebut salaman dan foto bersama.

"Di dalam penuh banget, sesak lagi, melebihi dari selebriti," ucap salah satu relawan yang keluar dari pertemuan tersebut.

Jokowi pun sempat melayani pertanyaan para relawan yang memintanya hadir di Sumatera Utara. Seorang relawan wanita itu, menyebut banyak pendukungnya, Jokowi yang mendengarnya lantas menjawab.

"Iya saya sudah tahu," tukas dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.