Sukses

Ribuan Relawan Raja Dangdut Rhoma Irama Dukung Prabowo-Sandi

Liputan6.com, Depok - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan dari relawan Rhoma Irama di Depok, Jawa Barat, Minggu siang, 28 Oktober.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (29/10/2018), ribuan relawan sang raja dangdut yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia menyatakan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

Yel-yel Prabowo presiden langsung menggema saat mantan Danjen Kopassus itu tiba di studio rekaman Soneta, Sukmajaya, Depok. Prabowo Subianto menghadiri deklarasi dukungan dari ribuan penggemar raja dangdut Rhoma Irama yang tergabung dalam relawan fans Rhoma untuk Prabowo-Sandi.

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Rhoma Irama dan para penggemarnya yang telah mendeklarasikan dukungan. Dalam orasi politiknya, Prabowo meminta para relawan untuk lebih bersabar menyikapi serangan politik lawan.

"Kita harus sabar dan tenang, kita balas dengan kebaikan," ujar capres nomor urut 2 ini.

Dua jam sebelumnya, calon wakil presiden pendamping Prabowo, Sandiaga Uno juga menggelar pertemuan dengan Rhoma Irama di kantor Soneta Record. Sandi menerima dukungan dari ribuan relawan sang raja dangdut. (Muhammad Gustirha Yunas)