Sukses

Bertemu Relawan Rhoma Irama, Sandiaga: Sungguh Terlalu

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Deklarasi Relawan Rhoma for Prabowo-Sandi (PAS) di Markas Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Minggu siang. Sandiaga tiba sekitar pukul 11.20 WIB.

Kedatangan Sandiaga disambut langsung sang tuan rumah, Rhoma Irama diiringi yel-yel Prabowo-Sandi menang di Pilpres 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan Rhoma Irama atas dukungan yang diberikan untuk berlaga di Pilpres 2019.

"Insyaaallah 170 hari ke depan kita serap semua aspirasi dari seluruh masyarakat. Terima kasih untuk dukungannya terhadap kami," ujar Sandiaga di lokasi, Minggu (28/10/2018).

Sandiaga mengatakan, saat ini masih banyak ditemukan ketimpangan dari berbagai aspek, khususnya sosial ekonomi. Karena itu, ia bersama Prabowo siap membawa visi perubahan jika terpilih pada Pilpres 2019 nanti.

"Kalau tidak ada perubahan, sungguh terlalu. Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin," tutur Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga yakin, Relawan Rhoma Irama untuk PAS terus menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dalam mendukung dirinya bersama Prabowo.

"Relawan Rhoma akan terus menjaga ukhuwah dan akan terus membawa Islam rahmatan lil alamin," ucap Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Ziarah ke Makam Ki Entus Susmono

Sebelumnya, Sandiaga juga sempat berziarah ke makam Ki Entus Susmono di Jalan Projosumarto, Desa Bengle, Kramat, Kabupaten Tegal, Kamis 25 Oktober 2018. Ki Entus Susmono merupakan seniman wayang yang juga mantan Bupati Tegal periode 2014-2019.

Setelah berziarah, Sandi mendapat hadiah berupa dua wayang dari Nurlaela, istri Ki Entus Susmono. Dua wayang yang diberikan ke Sandi bernama Bima dari jenis wayang kulit dan Prabu Siliwangi jenis wayang golek.

Sandiaga berharap, sosok Bima bisa menjadi representasi dirinya saat memenangkan hati rakyat Indonesia dalam Pilpres 2019.

"Saya dapat oleh-oleh ini. Satu, wayang Bima. Mudahan-mudahan ini menjadi penyemangat kita untuk bergerak lebih kuat lagi seperti Bima. Dan satu lagi wayang golek Prabu Siliwangi. Mudah-mudahan ini bisa menginspirasi kita," ujar Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut sudah dua hari berkeliling Provinsi Jawa Tengah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Rencananya, calon wakil presiden yang diusung partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya itu bakal melanjutkan perjalanannya ke Brebes dan Cirebon.