Sukses

Dikukuhkan Ma'ruf Amin, TKD dan Relawan Kalteng Janjikan 70 Persen Suara

Adapun, yang dilantik sebagai Ketua TKD Kalteng Jokowi-Ma'ruf, yaitu Agustiar Sabran.

Liputan6.com, Palangkaraya - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin, hari ini, menghadiri deklarasi dan pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Kalimantan Tengah. Ma'ruf juga turut meresmikan relawan yang tergabung dalam Rumah Kiai Ma'ruf Amin (KMA) Provinsi Kalteng.

Ratusan massa baik dari partai politik dan relawan memadati ruangan Kalawa Convention Hall, Palangka Raya, Kalteng. Adapun, yang dilantik sebagai Ketua TKD Kalteng Jokowi-Ma'ruf, yaitu Agustiar Sabran.

"Saya Ma'ruf Amin, calon wakil presiden Republik Indonesia, dengan ini melantik dan mengukuhkan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin se Kalimantan Tengah dan relawan Rumah KMA Provinsi Kalimantan Tengah," ucap Ma'ruf di lokasi, Selasa (23/10).

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua TKD Kalteng, Agustiar, mengungkapkan, pihaknya, yakin akan mampu mendulang suara 70 persen.

"Kami yakin mampu memenangi 70 persen. Kami tidak bicara bukti. Tapi dengan bukti yang akan bicara," ungkap Agustiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggul di Survei

Adapun, meski Jokowi-Ma'ruf unggul elektabilitas sejauh ini melalui berbagai survei, Kakak kandung dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran ini menegaskan, pihaknya tak akan takabur.

"Kami tidak akan takabur, dan akan berjuang keras meraih simpati masyarakat demi memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Nasional Rumah KMA, K.H. Ahmad Bagja, mengatakan, pihaknya berani menawarkan sosok Jokowi-Ma'ruf Amin kepada masyarakat sebagai pilihan pemimpin Indonesia.

"Pasangan nomor 01 itu yang terbaik. Kalau kita renungkan, tidak hanya menyebabkan bangsa ini kuat, tapi juga maju dan bersatu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.