Sukses

Erick Thohir Kagumi Semangat Relawan Perempuan Keren Dukung Jokowi

Menurutnya, relawan Perempuan Kreatif, Enerjik, Religius, dan Nasionalis (Keren) ini telah mewakili beragam latar belakang disiplin ilmu serta spesialisasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kamapnye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Tohir mengaku kagum dengan semangat relawan yang bergabung dalam Perempuan Keren.

"Lebih kagum lagi, ketika saya rapat pertama bersama tim penggalangan wanita di bawah kepemimpinan Ibu Ida. Bahwa perempuan keren ini artinya luar biasa, yaitu keren artinya kreatif, enerjik, religius, dan nasionalis. Ini luar biasa," ujar Erick Thohir di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin 22 Oktober 2018.

Menurutnya, relawan Perempuan Kreatif, Enerjik, Religius, dan Nasionalis (Keren) ini telah mewakili beragam latar belakang disiplin ilmu serta spesialisasi. 

Mereka juga memiliki perhatian khusus pada kesetaraan, kemapanan, dan kemajuan dari Indonesia. 

"Perempuan memegang peranan dan keterlibatan yag sangat penting dalam pendidikan, membangun keluarga dan membentuk generasi," ungkap Erick Thohir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wakili Jokowi

Menurutnya, Indonesia membutuhkan perempuan yang memegang teguh nilai-nilau religius, spiritual, dan nasionalisme, untuk menjaga kesatuan dan keberagaman atas nama Ketuhanan yang Maha Esa. 

Dalam kesempatan tersebut, Erick mewakili Jokowi untuk menerima tanda persahabatan dari relawan Perempuan Keren berupa rangkaian bunga, yang nantinya akan dia berikan langsung kepada Jokowi di Bogor.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.