Sukses

Kampanye di Padang, Sandiaga: Ekonomi Indonesia Lagi Pedas

Sandiaga Uno menanyakan keluhan masyarakat padang untuk menampung aspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno berkampanye di Padang, Sumatera Barat, Jumat (19/10/2018). Menyapa masyarakat, khususnya emak-emak di Pasar Raya Inpres Padang, Sandi berdialog soal situasi ekonomi Indonesia saat ini.

"Kondisi ekonomi Indonesia memang sedang memperihatinkan. Ekonomi Indonesia kayak cabe merah ini, lagi pedes dan naik terus," ucap Sandiaga seperti yang tertuang dalam siaran persnya.

Ia membuka dialog dengan ikut duduk bersama para ibu memotek cabe atau Runtiah Lado. Dia menanyakan, apa keluhan zaman now yang dirasakan masyarakat.

"Jadi apa keluhannya ibu-ibu? Harga-harga pada naik ya? Harga-harga makin naik, pekerjaan makin sulit didapat," kata Sandiaga.

Serempak kelompok ibu-ibu di pasar menjawab ",Iya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungan Lain

Kunjungan ke pasar ini adalah titik kedua, usai sebelumnya, memulai kampanye dengan jadwal pertama di Rumah Makan Rajawali. Usai dari pasar, Sandi juga akan mengisi beberapa kegiatan selama sehari penuh di Sumatera Barat, seperti Sholat Jumat di Masjid Taqwa di Pasar Raya Padang,

Ia juga hadir dalam Dialog Milenial di Gedung Yamaha Jalan Damar Padang, Pelatihan OK OCE PRASASTI Kordinator Sumatera Barat, dan Dialog dengan Saudagar dan Pengusaha Minang di Hotel Bumi Minang.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.