Sukses

Ma'ruf Amin Bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong

Ma'ruf Amin diundang S Rajaratnam School of International Studies (RSIS), kemudian Nanyang Technological University (NTU).

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengunjungi Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, di Istana Singapura hari ini. PM Lee menyambut baik kehadiran Ma'ruf.

"Terima kasih Bapak Kiai berkenan hadir, untuk berbagi pandangan dalam Public Lecture besok kepada masyarakat Singapore," ucap PM Lee dalam keterangan yang diterima dari Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Selasa (16/10/2018).

Ma'ruf Amin diundang S Rajaratnam School of International Studies (RSIS), kemudian Nanyang Technological University (NTU), memberikan Public Lecture tentang Islam Wasithiyah dan Ekonomi Berkeadilan, Rabu 17 Oktober 2018.

Selain itu, PM Lee, juga menuturkan, apa yang terjadi di Indonesia, sebagai negara besar, akan berpengaruh kepada negara lain, khususnya di kawasan Asia Tenggara.

"Saya berharap Pemilu di Indonesia akan berjalan baik. Hasil Pemilu juga akan berpengaruh pada negara lain. Sebagainana Pemilu di Amerika juga berdampak pada semua," kata PM Lee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Salam Jokowi

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf menyampaikan salam Presiden Jokowi. Dia mengharapkan hubungan baik dan kerja sama Indonesia-Singapura terus dibangun.

"Terutama dalam mengatasi persoalan ekstremisme, radikalisme, dan perbaikan ekonomi. Di Asia Tenggara ini kita harus memiliki hubungan yang harmonis agar tidak tergantung kepada ekonomi Amerika dan China," tutur Ma'ruf.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.