Sandiaga Uno Diserbu Emak-Emak saat Blusukan ke Tasikmalaya

Sandiaga Uno Diserbu Emak-Emak saat Blusukan ke Tasikmalaya

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin siang (15/10/2018). Selain Tasikmalaya, Sandi juga mengunjungi pabrik dodol di Garut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (16/10/2018), setibanya di Tasikmalaya, Sandiaga Uno langsung diserbu oleh sejumlah emak-emak yang sudah menunggu. Teriakan histeris pun tidak terelakan hingga membuat langkah Sandi harus terhenti untuk melayani sejenak para emak-emak yang meminta berfoto bersama sambil diiringi alunan lagu berjudul "Ganti Presiden".

Kepada warga Tasikmalaya, Sandi mengajak warga untuk tekun dalam berusaha sekaligus menjanjikan 2019 lebih baik bila Prabowo dan dirinya terpilih menjadi presiden dan wakil preiden Indonesia.

"2019 kita jadi pengusaha, buka lapangan kerja, dan kita jaga harga-harga stabil dan terjangkau," ucap Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno.

Setelah Tasikmalaya, Sandiaga melanjutkan blusukannya di Jawa Barat menuju pabrik dodol di Garut. Sandi mengaku siap membantu mengembangkan produk Garut agar bisa go internasional. Apalagi Garut yang terkenal dengan Kota Dodol agar bisa bersaing dengan kuliner internasional. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 16 October 2018, 07:46 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights