Sukses

Kunjungi Ponpes Krapyak, Ma'ruf Amin Doakan Kesembuhan KH Attabik Ali

Ma'ruf Amin mengawali kunjungannya di Yogyakarta dengan menyambagi Pondok Pesantren Krapyak.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengawali kunjungannya di Yogyakarta dengan menyambagi Pondok Pesantren Krapyak. Dia langsung disambut dengan salawat oleh ratusan santri.

Ma'ruf yang hadir sekitar Pukul 10.05 WIB, Minggu (14/10/2018), langsung menuju ke kediaman KH Attabik Ali Maksum. Selain menjenguk, Ma'ruf Amin juga mendoakan agar Pengasuh Pondok Pesantren Yayasan Ali Ma'shum tersebut yang tengah berbaring sakit diberi kesembuhan.

"Iya tadi menengok, mendoakan. Supaya cepat sembuh," ucap Ma'ruf.

Ma'ruf Amin dijadwalkan bersilahturahmi di Yogyakarta hingga Minggu 15 Oktober 2018. Dia akan bertemu dengan sejumlah tokoh.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temui Sejumlah Tokoh

Di antaranya adalah Sri Sultan Hamengkubuwono X, sejumlah tokoh Nahdatul Ulama (NU), warga pesantren, hingga relawan pendukungnya di Yogyakarta. Selain itu juga dengan YouTubers dan tokoh senior Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif.

"Insya Allah, saya hendak bersilaturahmi sekaligus memenuhi undangan masyarakat di Yogyakarta," tutur Ma'ruf Amin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.