Sukses

Sandi Ikuti Penggalangan Dana Bantuan Gempa Sulteng dengan Lari 5 Km

Liputan6.com, Bogor - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengikuti kegiatan penggalangan dana bantuan bagi korban bencana alam dengan berlari sejauh 5 kilometer di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018).

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (14/10/2018), sejak pagi, ratusan warga mengikuti kegiatan "Darussalam Fun Run For Lombok, Palu and Donggala" yang berlangsung di kawasan Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Situasi semakin meriah dengan kehadiran Sandiaga yang turut melepas peserta.

Bersama peserta, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga turut berlari sejauh 5 kilometer dalam rangka mengumpulkan bantuan bagi korban bencana alam di Lombok, Palu dan Donggala.

Panitia juga menggelar lelang kaus bertanda tangan Sandiaga Uno yang dihargai hingga Rp 30 juta rupiah.

"Kita berlari, kita kumpulkan dana dan ini luar biasa, sebuah kesatuan kita dalam bergotong royong," kata Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Malam harinya, Sandiaga Uno menyempatkan diri bertemu dan berdialog dengan kaum milenial di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Sandi mengajak kaum muda untuk berani berwirausaha guna menciptakan lapangan pekerjaan.

Menurut Sandi, kaum milenial merupakan usia produktif. Karenanya, ia mendorong agar kaum muda berani berbisnis daripada hanya sekadar menjadi pekerja. (Muhammad Gustirha Yunas)