Sukses

Ratusan Emak-Emak Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Perempuan Prabowo meyakini, pasangan capres cawapres yang memahami kondisi emak-emak adalah pasangan calon nomor urut 2 itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan perempuan yang tergabung dalam Perempuan Prabowo mendeklarasikan diri mendukung capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Perempuan Prabowo, Inge Mangundap mengatakan, ratusan kaum 'emak-emak' ditugaskan menjadi juru kampanye Prabowo-Sandi di daerah masing-masing.

Saat menyampaikan sambutannya, Perempuan Prabowo meyakini, pasangan capres cawapres yang memahami kondisi emak-emak adalah pasangan calon nomor urut 2 itu.

"Ini Pilpres yang harus dimenangkan Pak Prabowo. Kita bertanggung jawab menang," ujar Inge di kantor sekretariat nasional posko pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"The power of emak emak jadi juru kampanye di daerah masing-masing. Suami, anak-anak, tetangganya, harus memilih Prabowo," imbuh Inge.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Luar Negeri

Inge menuturkan, Perempuan Prabowo tidak hanya berasal dari dalam negeri saja melainkan juga dari luar negeri seperti Singapura.

Sementara itu deklarasi yang dimulai pukul 17.00 WIB turut dihadiri simpatisan Prabowo-Sandi, seperti Novel Bamukmin, ketua Seknas M Taufik, dan Dadang Irawan sebagai perwakilan dari ketua tim kampanye Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.