Sukses

Ratusan Emak-Emak Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan perempuan yang tergabung dalam Perempuan Prabowo mendeklarasikan diri mendukung capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Perempuan Prabowo, Inge Mangundap mengatakan, ratusan kaum 'emak-emak' ditugaskan menjadi juru kampanye Prabowo-Sandi di daerah masing-masing.

Saat menyampaikan sambutannya, Perempuan Prabowo meyakini, pasangan capres cawapres yang memahami kondisi emak-emak adalah pasangan calon nomor urut 2 itu.

"Ini Pilpres yang harus dimenangkan Pak Prabowo. Kita bertanggung jawab menang," ujar Inge di kantor sekretariat nasional posko pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

"The power of emak emak jadi juru kampanye di daerah masing-masing. Suami, anak-anak, tetangganya, harus memilih Prabowo," imbuh Inge.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Dari Luar Negeri

Inge menuturkan, Perempuan Prabowo tidak hanya berasal dari dalam negeri saja melainkan juga dari luar negeri seperti Singapura.

Sementara itu deklarasi yang dimulai pukul 17.00 WIB turut dihadiri simpatisan Prabowo-Sandi, seperti Novel Bamukmin, ketua Seknas M Taufik, dan Dadang Irawan sebagai perwakilan dari ketua tim kampanye Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
PPP Pertanyakan Keseriusan Demokrat Usung Prabowo di Pilpres 2019
Artikel Selanjutnya
Sektor Perikanan Sumbang PNBP Rp 57,7 Miliar hingga September 2018