Sukses

Didukung Puluhan Habib dan Ulama, Ma'ruf Amin: Semua Kompak Bangun Bangsa

Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima kedatangan 37 habib dan ulama dari berbagai daerah di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima kedatangan 37 habib dan ulama dari berbagai daerah. Pertemuan ini digelar di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan ini, puluhan habib dan ulama menyatakan dukungannya kepada Ma'ruf Amin.

"Mereka berharap kalau nanti saya terpilih supaya bisa menyatukan umat. Sudah cukuplah kegaduhan-kegaduhan yang selama ini terjadi, besok tidak lagi ada. Semuanya kompak, satu membangun bangsa," kata Ma'ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2018).

Yang kedua, kata Ma'ruf Amin, dukungan para habib dan ulama ini juga mendukung terwujudnya ekonomi kerakyatan dan berkeadilan. Sebagaimana yang tertuang dalam sila ke 5 Pancasila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terimakasih

Oleh karenanya, Ma'ruf menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan para habib dan ulama dari berbagai daerah ini.

"Karena itu mudah-mudahan doa dan dukungan itu lah yang akan menghantarkan kami, nanti di dalam pilpres yang akan datang, bisa mencapai kemenangan," ucap Ma'ruf.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.