Sukses

Ma'ruf Amin Ingin 2024 Indonesia Tinggal Landas

Ma'ruf ingin Indonesia bisa menjadi negara yang lebih sejahtera dan maju di berbagai bidang.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) Ma'ruf Amin mengaku punya keinginan besar memajukan Indonesia. Apabila terpilih di Pilpres nanti, Ma'ruf ingin mewujudkan Indonesia tak hanya menjadi negara maju, namun juga membebaskan Indonesia dari konflik.

"Target 2024 nanti, Indonesia harus tinggal landas, tidak ada kesulitan di bidang ekonomi, tidak ada hambatan dalam bidang ideologis, sehingga kita harapkan pada 2024 Indonesia bebas dari konflik ideologis," ungkap Ma'ruf saat menerima kunjungan Liputan6.com di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2018).

Pada prinsipnya, kata Ma'ruf Amin, dia berkomitmen membantu Jokowi dalam memimpin negara. Sehingga nantinya Indonesia bisa menjadi negara yang lebih sejahtera dan maju di berbagai bidang.

"Prinsipnya saya akan bantu Pak Jokowi. Kalau terpilih, nanti akan membuat Indonesia lebih sejahtera, lebih maju," ucap dia.

Karena itu, waktu kampanye yang cukup panjang ini akan dijadikan Ma'ruf sebagai ajang silaturahmi dengan semua pihak. 

"Karena itu langkah-langkah apa yang akan kita lakukan, nah kita komunikasikan dengan semua pihak," ucap Mantan Ra'is Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi