Sukses

Deddy Mizwar Sebut Ada Pembahasan Khusus Strategi Kampanye Jokowi di Jabar

Deddy Mizwar menegaskan, pada Jumat nanti pembahasan khusus bersama Kiai Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Juru bicara pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, Deddy Mizwar, hari ini menyambangi Posko Cemara. Dia menuturkan, telah membahas sejumlah isu dengan juru bicara lainnya.

"Ada beberapa isu yang perlu dibahas. Nanti isunya seperti apa, secara resmi akan diberitahu tim jubir," ucap Deddy Mizwar di lokasi, Selasa (25/9/2018).

Dia masih enggan menyampaikan soal strategi kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat. Menurutnya akan ada pembahasan pada Jumat, 27 September 2018.

"Ya jangan diomongin sekarang. Masih rahasia, masih dalam kajian yang mendalam. Untuk itu khusus Jumat kita rapatkan, salah satunya tentang Jawa Barat. Saya enggak mau menduga-duga, selain kita rumuskan dan kita kaji bersama dari data yang ada," ungkap Deddy.

Dia menegaskan, pada Jumat nanti pembahasan khusus bersama Kiai Ma'ruf Amin.

"Saya Jumat ada macam-macam. Ini di room-nya Kiai Ma'ruf Amin nanti. Tentang jadwal Beliau, strategi dan juga daerah-daerah tertentu, salah satunya di Jabar," pungkas Deddy Mizwar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.