Sukses

Sandiaga: Kampanye Harus Sejuk dan Fun

Menurut Sandiaga, angka 2 akan menjadi pengingat bagi pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, pasalnya isu utama yang akan diusung juga jumlahnya dua.

Liputan6.com, Solo - Usai pengambilan nomor urut capres-cawapres, Sandiaga Uno langsung mengunjungi Solo. Kepada wartawan, Sandiaga berharap para pendukungya berkampanye secara cerdas, mencerahkan, dan menyenangkan.

"Untuk itu saya imbau kepada pendukung supaya kampanye yang sejuk, kampanye mencerahkan, mencerdaskan, menggerakkan dan menggembirakan. Harus fun," ujar Sandiaga di Solo, Sabtu (22/9/2018).

Terkait dengan nomor urut yang diperoleh dia dan Capres Prabowo Subianto, berapapun nomor urut yang diperoleh semuanya bagus.

"Sebetulnya semua nomor itu sama, tapi kita maknai dengan bersyukur. Syukur alhamdulillah," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, angka 2 akan menjadi pengingat bagi pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, pasalnya isu utama yang akan diusung juga jumlahnya dua.

"Dua isu utama kita adalah lapangan pekerjaan dan harga-harga kebutuhan pokok," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perdamaian dan Kemenangan

Selain itu, disebutkan Sandiaga, angka 2 juga melambangkan perdamaian, karena Indonesia itu senang damai. Tak hanya itu, angka 2 juga bermaksud sebuah kemenangan atau victory.

"Angka 2 itu lambang peace dan victory. Mudah-mudahan 2 itu menjadi victory. Nomor itu yang menjadi makna bagi kami," harapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.