Sukses

Ma'ruf Amin Bawa Istrinya Hadiri Acara Deklarasi P-IJMA

Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Ma'ruf Amin menghadiri Deklarasi Perempuan Indonesia untuk Jokowi-Ma'ruf Amin (P-IJMA) bersama istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Ma'ruf Amin menghadiri Deklarasi Perempuan Indonesia untuk Jokowi-Ma'ruf Amin (P-IJMA), di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf. Ia hadir didampingi istrinya, Wuri Estu Handayani.

Dalam kesempatan itu, Ketua P-IJMA Ida Fauziah mengatakan, acara ini untuk menegaskan dukungan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi ini merupakan wujud komitmen perempuan dalam mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019.

"Hari ini kita bersatu untuk mendukung pasangan nomor satu. Untuk mendukung Indonesia bersatu. Kami bersepakat menaruh harapan Indonesia. Kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," ucap Ida di lokasi, Sabtu (22/9/2018).

Adapun, P-IJMA berisi kumpulan politikus perempuan dari sembilan partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Dengan memohon ridho dan pentunjuk dari Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, kami Perempuan Indonesia untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, siap memenangkan pasangan Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin, pada pemilihan presiden 2019. Untuk masa depan perempuan dan anak, masa depan Indonesia yang lebih baik," tutur Ida.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mereka

Selain Ida sebagai Ketua, Sekretarisnya dijabat politikus Nasdem, Lathifah Al Ansori dan bendahara diisi politikus Golkar, Ratu Dian Hatifah.

Kemudian, politikus PDIP Sri Rahayu, politikus Golkar Hetifah Saifudian, politikus Nasdem Irma Chaniago, politikus PPP Fernita, politikus Hanura Jamilah Kesuma. Lalu ada politikus Perindo Ratih Gunaevi, dari PKPI Keke Parawansa, dan PSI Isyana Bagoes Oka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.