Sukses

Usai Dapat Nomor Urut, Jokowi Pamer Kemeja Bertuliskan Angka 1

Disinggung mengenai persiapan kampanye, Jokowi menyebut pihaknya masih mempersiapkan tagline-tagline yang akan diusung dalam kampanye nanti.

Liputan6.com, Jakarta - KPU telah menetapkan nomor urut pasangan capres-cawapres. Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin ditetapkan mendapatkan nomor urut 1, sementara Prabowo-Sandiaga nomor 2.

"Ya, Alhamdulillah, kita mendapatkan nomor urut satu. Ini memudahkan kita berkomunikasi dengan masyarakat, karena kita ingin bersatu," kata Jokowi di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2019).

Jokowi pun memamerkan kemeja putihnya yang bertuliskan angka 1 di bagian dada. Tulisan angka 1 ini sebelumnya tidak ada saat pengambilan nomor urut.

Tak hanya Jokowi, cawapres Ma'ruf Amin pun mengenakan baju dengan tulisan angka 1 di bagian dada.

Disinggung mengenai persiapan kampanye, Jokowi menyebut pihaknya masih mempersiapkan tagline-tagline yang akan diusung dalam kampanye nanti.

"Nantilah. Nanti akan dikeluarkan tagline-nya akan keluar. Hastagnya akan keluar, semuanya akan keluar," Jokowi menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Pendukung Bersuka Ria

Sementara itu, para pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin bersuka ria menyambut kedua pasangan yang mereka dukung.

"Jokowi satu periode lagi, Jokowi satu periode lagi, Jokowi satu periode lagi. Satu, satu, satu," ujar massa pendukungnya di depan Gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, ya punya nomor satu. Jokowi satu kali lagi, Jokowi satu kali lagi, Jokowi nomor satu. Orang benar istrinya satu, hidup Jokowi. Nomor satu yang berkualitas untuk Indonesia. Nomor satu selalu terdepan. Di mana-mana juara satu dapat emas, jadi yang menang nomor satu," sambung massa.

"Cie cie Pak Jokowi sekali lagi," cetus kata seseorang pakai pengeras suara. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.