Sukses

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Mulai Berkumpul di Tugu Proklamasi

Mereka datang untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin jelang pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di Gedung KPU.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah relawan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin telah berkumpul di Tugu Proklamasi, Jumat (21/9/2018) sore. Mereka datang untuk mendukung pasangan tersebut jelang pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di Gedung KPU, Jakarta.

Antara melansir, relawan yang telah hadir berasal dari berbagai elemen, seperti Jokowi Mania, Maluku Jokowi, P2NUSA, Jokowi Centre, Jangkar Bejo, dan Projo. Mayoritas mengenakan kaos dan kemeja putih.

Selain relawan, hadir pula sejumlah kader partai pendukung.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf akan berkumpul bersama pemimpin partai politik pendukung di Rumah Aspirasi yang letaknya berseberangan dengan Tugu Proklamasi, pada Jumat pukul 18.30 WIB.

"Pak Jokowi direncanakan memberikan sambutan di Tugu Proklamasi," jelas Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional ( TKN) Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berangkat Pukul 19.00

Selanjutnya Jokowi-Ma'ruf akan bertolak ke KPU RI secara bersama-sama pada pukul 19.00 WIB. Sementara para relawan diimbau untuk tetap berada di Tugu Proklamasi untuk mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan.

KPU RI akan menyelenggarakan proses pengundian nomor urut capres-cawapres pada pukul 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.