Sukses

Jelang Undian Nomor Urut Pilpres, Prabowo: Tak Ada Persiapan Khusus

Prabowo dijadwalkan akan berangkat bersama cawapres Sandiaga pada pukul 19.00 WIB dari rumahnya, Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto mengaku tak ada persiapan khusus jelang pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres di Kantor KPU RI nanti malam.

Prabowo dijadwalkan berangkat bersama cawapres Sandiaga Salahuddin Uno pukul 19.00 WIB dari rumahnya, Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Nanti rencananya berangkat jam 7 malam. Enggak ada persiapan khusus, kan cuma pengambilan nomor urut," ujar Prabowo di rumahnya, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Mengenai nomor urut, Prabowo mengaku tak ada target khusus akan mendapatkan nomor berapa. Baginya semua nomor urut adalah angka yang baik.

"Kalau enggak nomor satu, ya nomor dua," pungkas Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Relawan Antusias

Pantauan merdeka.com, puluhan relawan telah datang ke rumah Prabowo. Mereka berkumpul sejak siang tadi.

Saat Prabowo baru tiba di rumahnya, para relawan berdesakan menyapa dan menyalami Prabowo. Mereka pun meneriakkan yel-yel "Prabowo Presiden".

 

Reporter: Hari Ariyanti

Saksikan video pilian di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.