Sukses

Neno Warisman Hadiri Rapat Finalisasi Tim Kampanye Prabowo-Sandi

Selain Neno yang tiba di rumah Prabowo Subianto, telah hadir juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Liputan6.com, Jakarta - Rapat finalisasi tim kampanye nasional pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dilaksanakan malam ini. Rapat tak hanya dihadiri ketua umum parpol pengusung, tapi aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman.

Neno tiba di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.33 WIB. Sebelum memasuki rumah Prabowo, Neno mengatakan ia datang karena diundang.

"Iya, diundang," ujar Neno

Selain Neno, telah hadir juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Pendiri PAN Amien Rais dan Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais telah lebih dulu hadir sekitar pukul 18.30 WIB.

Presiden PKS Sohibul Iman juga telah hadir di rumah Prabowo. Termasuk, cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Sampai saat ini rapat masih berlangsung secara tertutup. Jika struktur tim kampanye nasional telah disetujui Prabowo-Sandi, kemungkinan pengurus tim kampanye akan diumumkan malam ini oleh Prabowo Subianto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketua Djoko Santoso

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan di Kertanegara malam ini akan membahas finalisasi tim sukses Prabowo-Sandiaga. Bila tidak ada perubahan, maka dipastikan Jenderal (Purn) TNI Djoko Santoso akan didapuk menjadi ketua tim sukses.

"Ya kalau sudah disetujui ya nanti diumumin dong," kata Muzani singkat di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Dia mengatakan, pembicaraan malam ini adalah terkait tentang finalisasi tim pemenangan. Rencananya, semua akan dipaparkan kepada partai mitra koalisi Prabowo-Sandiaga, yaitu PAN, PKS, Demokrat, dan Gerindra.

"Itu juga harus disampaikan ke hadapan partai koalisi. Ini tim ini, ini Pak Prabowo tentu saja akan tanyakan pada pimpinan partai-partai," jelas Muzani.

Namun demikian, dia tak mengonfirmasi siapa saja perwakilan partai koalisi akan hadir dalam rapat finalisasi malam ini.

"Ya nanti tergantung," jawab dia.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.