Sukses

Ada Finalisasi Tim Kampanye, Amien Rais Datangi Rumah Prabowo

Berpakaian safari cokelat dan membawa tongkat, Amien Rais didampingi anaknya, Hanafi Rais yang merupakan Wakil Ketua Umum PAN ke rumah Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyambangi kediaman bakal capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berpakaian safari cokelat dan membawa tongkat, Amien Rais didampingi anaknya, Hanafi Rais yang merupakan Wakil Ketua Umum PAN.

Di rumah Kertanegara tersebut, pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno dijadwalkan akan melakukan finalisasi tim kampanye nasional pada malam ini. Para sekjen parpol koalisi yaitu PKS, Gerindra, PAN, dan Demokrat akan bertemu dan rapat 

Pantauan merdeka.com, Selasa malam (18/9/2018), Prabowo telah siap menyambut para Sekjen di rumahnya sejak pukul 16.00 WIB.

Belum diketahui apakah pimpinan tim kampanye nasional akan diumumkan secara langsung oleh Prabowo malam ini.

Menurut salah satu anggota tim kampanye nasional, Ferdinand Hutahaean, Prabowo dijadwalkan mengumumkan struktur tim kampanye pada Kamis 20 September 2018. Namun ia mengatakan bisa saja jadwal tersebut berubah.

"Mungkin berubah. Saya belum komunikasi," ujar Ferdinand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Finalisasi struktur tim kampanye nasional

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan agenda malam ini di Kertanegara hanya untuk finalisasi struktur tim kampanye nasional.

Sementara ini ketuanya dipastikan mantan Panglima TNI, Djoko Santoso. Pengumuman akan dilakukan setelah struktur tersebut mendapat persetujuan dari capres dan cawapres.

"Kalau sudah disetujui nanti diumumin," kata Muzani.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.