Sukses

Sandiaga Uno Minta Kader PAN Bawa Isu Ekonomi Saat Kampanye

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri acara pembekalan calon anggota legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Minggu (16/9/2018) malam.

Dalam sambutannya Sandiaga Uno meminta kepada kader PAN agar berkampanye membawa isu ekonomi di Indonesia.

"Ini merupakan salah satu tugas kita. Menghadirkan solusi. Ada tiga yang harus kita kedepankan dalam membenahi bangsa ini . Pertama patriotisme ekonomi kita harus melihat kepentingan rakyat," kata Sandi di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat.

Dia menjelaskan hingga saat ini sistem ekonomi di Indonesia belum berpihak penuh kepada rakyat. Dia pun meminta agar dalam setiap kampanye, visi dan misi dalam pembangunan ekonomi lebih dikedepankan. 

"Akhirnya yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin. Kita hsrus angkat isu ekonomi. Kesenjangan makin membesar itu. Dan itu sungguh terlalu," papar Sandi. 

 

2 dari 2 halaman

Kampanye Tanpa Hoaks

Sandi juga meminta kepada para kader PAN agar melakukan kampanye tanpa menggunakan hoaks serta SARA.

"Dan banyak sekali trobosan ke depan yang bisa menangkap satu nuansa pencerahan bagaimana kampanye kita mencerahkan. Ke dua kampanye yang menggerakan dan terkahir buat isunya fun jangan saling menjatuhkan," papar Sandi.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mantan Koruptor Bisa Jadi Caleg, Gerindra Serahkan Keputusan ke KPU
Artikel Selanjutnya
Mantan Koruptor Boleh Jadi Caleg, Demokrat Kukuh Tak Mencalonkan