Sukses

Strategi Timses Jokowi Gaet 60 Persen Suara di Jawa Barat

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Kamis siang, memberikan sambutan pada acara kongres 36 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di Kota Bogor. Kehadiran pasangan Jokowi dalam pilpres 2019 mendatang ini pun mendapat respon yang antusias dari para mahasiswa dengan cara antri bertanya kepada Ma'ruf Amin.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (14/9/2018), usai pertemuan, Ketua nonaktif Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini menyatakan pentingnya menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa dan menjaga etika politik santun dalam pemilu 2019 mendatang.

Ma'ruf meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik sesuai selera dan hati masing-masing.

Sementara di Bandung, Jawa Barat, tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin mulai melakukan koordinasi antar partai politik koalisi. Mereka menargetkan kemenangan di Jawa Barat minimal sebesar 60 persen.

Dalam kampanye, tim sukses akan menjual keberhasilan pemerintahan Presiden Jokowi terutama di bidang infrastruktur. Selain itu, kelompok milenial juga akan disasar karena memiliki kans suara terbanyak atau sekitar 49 persen dari jumlah penduduk di Jawa Barat. (Rio Audhitama Sihombing)