Momen Pertemuan Prabowo dengan Keluarga Gus Dur di Ciganjur

Momen Pertemuan Prabowo dengan Keluarga Gus Dur di Ciganjur

Kedatangan Prabowo Subianto di kediaman Abdurahman Wahid atau Gus Dur di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis siang, didampingi mantan menteri keuangan era Soeharto Fuad Bawazier. Saat tiba, Prabowo disambut hangat anak pertama almarhum Gus Dur, Yenny Wahid.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (14/9/2018), Prabowo pun kemudian menemui Shinta Nuriyah Wahid dan berbincang di ruang tamu. Usai pertemuan tertutup, baik Prabowo maupun keluarga Gus Dur menyatakan telah memiliki kedekatan secara emosional sejak zaman dahulu.

Salah satunya pemberian nama Hasyim kepada adik Prabowo yang terinsipirasi dari kakek Gus Dur, Wahid Hasyim.

"Orangtuanya pak Prabowo itu sangat mengagumi Pak Wahid Hasyim, oleh karena itu nama adik Pak Prabowo ada Hasyimnya," kata istri almarhum Gus Dur Shinta Wahid.

Sementara itu, bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno melanjutkan safari politik dengan blusukan menemui warga di pasar tradisional Tagog Apu Padalarang, Bandung Barat, pada Kamis siang.

Sandi yang didampingi artis sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat terpilih Hengki Kurniawan dan anggota DPR RI Partai Gerindra Rachel Maryam kemudian mencicipi kupat tahu Padalarang.

Dalam kunjungan ini, Sandi juga menyempatkan diri mendengarkan aspirasi warga di pasar. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 14 September 2018, 08:10 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights