Sukses

Tiba di Kediaman SBY, Prabowo Beri Salam Hormat

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno datang ke kediaman ketua umum Partai Demokrat Susilo Yudhoyono (SBY) di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). Rombongan keduanya tiba sekitar pukul 19.35 WIB.

Pantauan di lokasi, Prabowo dan Sandiaga menumpangi mobil yang sama yakni Lexus Putih bernomor polisi B 1710 PSD. Turun dari mobil Prabowo yang mengenakan kemeja putih langsung salam hormat ke SBY.

Kemudian di susul Sandiaga yang mengenakan kemeja biru. Ketiganya pun bersalaman menyapa kerumunan awak media yang menunggu sejak magrib tadi. Setelahnya, mereka langsung bergegas masuk ke dalam rumah.

Terpisah, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan hasil pertemuan akan disampaikan saat jumpa pers usai pertemuan. Dia enggan membeberkan apakah pertemuan mengklarifikasi soal isu dukungan politik 'dua kaki' Demokrat.

"Apa yang dibicarakan dan bagaimana ini terjadi satu beri tahu sesudah pertemuan. Nanti kita lihat yang diinfomasikan Pak Prabowo dan Sandi, yang akan datang yang akan bertemu SBY," ucap Hinca di kediaman SBY.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno Harap AHY All Out Beri Dukungan
Artikel Selanjutnya
Politikus Gerindra Minta Farhat Abbas Belajar Agama