Sukses

Djoko Santoso Sebut Gatot Nurmantyo Gabung PAN

Djoko Santoso mengatakan, Gatot Nurmantyo akan sangat berguna bila bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Gerindra, Djoko Santoso menyambut baik kabar masuknya Gatot Nurmantyo dalam jajaran tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Menurut dia, saat ini Mantan Panglima TNI tersebut tengah mendaftar sebagai kader PAN, yang juga menjadi salah satu partai pengusung Prabowo-Sandiaga.

"Gatot bagus, tapi sampai sekarang yang bersangkutan belum ada permintaan (bergabung), ya kita tunggu lah. Dia gabung di PAN kata beritanya," ujar Djoko di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2018).

Djoko Santoso merupakan kandidat kuat ketua Tim Pemenangan prabowo-Sandiaga. Dari kacamatanya, Gatot adalah sosok supel yang mudah bergaul.

Karenanya, ia yakin kehadiran Gatot bisa menambah amunisi bagi timses Prabowo-Sandiaga.

"Ya namanya mantan Panglima TNI. anda bisa lihat sendiri, Pak Gatot cerdas pinter banyak bergaul," puji anggota dewan pembina Partai Gerindra ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pasti

Namun demikian, Djoko menegaskan bergabungnya Gatot masih belum pasti. Dia masih menunggu kejelasan status Gatot sebagai kader PAN, baru mencarikan posisi yang sesuai dengan kapasitasnya di dalam timses.

"Jadi ya Insya Allag, kalau gabung PAN kan berarti dukung kita. Terkait posisi, malah mau gabung ya (baru) tak kasih," Djoko menyudahi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.