Sukses

Sandiaga Uno Harap AHY All Out Beri Dukungan

Sandiaga Uno memuji AHY sebagai sosok yang memiliki daya tarik luar biasa.

Liputan6.com, Malang - Sandiaga Uno berharap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Partai Demokrat all out bergabung dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Agar seluruh koalisi pendukung mendapat hasil terbaik dalam Pilpres dan Pileg 2019.

Bakal calon wakil presiden pasangan Prabowo ini berkunjung ke Kampung Budaya Polowijen, Kota Malang, Jawa Timur. Sandiaga Uno menyampaikan pujiannya untuk AHY yang disebutnya memiliki daya tarik tinggi ke konstituen.

"AHY punya magnet luar biasa dan kami berharap bisa all out bergabung dalam tim untuk memastikan koalisi Prabowo-Sandi dapat hasil baik," kata Sandiaga Uno di Malang, Rabu (12/9/2018).

Menurutnya, dukungan penuh dari AHY tak hanya berdampak pada pemenangan Pilpres 2019. Tapi juga seluruh partai pendukung pasangan ini bisa mendapat hasil baik dalam Pileg 2019. Sehingga di dua kontestasi politik itu sama-sama mendapat hasil positif.

Ia percaya Partai Demokrat tetap akan kokoh mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Sandiaga Uno menyebut adanya beberapa petinggi partai menyeberang ke kubu lain adalah sesuatu yang lumrah.

"Di setiap partai politik ada sikap yang berbeda itu sesuatu yang wajar. Saya percaya dukungan Demokrat tetap kokoh ke kami," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temui SBY

Sandiaga Uno akan menemui Soesilo Bambang Yudhoyono pada malam ini. Tak hanya membahas strategi pemenangan dalam pilpres ini. Tapi juga mendiskusikan situasi perekonomian nasional saat ini.

"Harapan saya tak hanya taktis dan teknis berkaitan pemenangan dan pemenangan terus. Tapi bagaimana kita membangun dalam diskursus ekonomi," ujarnya.

Sehari ini Sandiaga Uno di Malang untuk serangkaian kegiatan. Pagi harinya, ia bertemu dengan para bakal caleg dari seluruh partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi. Dilanjutkan diskusi ekonomi kreatif dengan pelaku start up. Diakhiri berkunjung ke Kampung Budaya Polowijen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.