Sukses

Prabowo Pastikan Djoko Santoso Akan Pimpin Tim Pemenangan

Struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno akan resmi dikelarasikan sebelum tanggal 20 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden Prabowo Subianto memberikan kepastian orang yang akan didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Nama itu ialah Purnawirawan TNI Djoko Santoso.

"Oke Djoko Santoso," kata Prabowo saat menghadiri tasyakuran hari ulang tahun ke-66 Tahun Djoko Santoso di Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Dia mengatakan, struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno akan resmi dikelarasikan sebelum tanggal 20 September 2019.

"KPU memberikan batas penetapan tanggal 20 September 2018. Sekitar itulah (kami deklarasikan)," ujar dia.

Yang terpenting menurut dia, Djoko Santoso yang juga menjabat anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu pasti menjadi Ketua Timses.

"Ya sudah oke (Djoko Santoso)," tegas Prabowo lagi.

Senada, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani juga menjelasakan, seluruh partai koalisi telah sepakat dengan diangkatnya Purnawirawan TNI Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Seluruh parpol koalisi sudah memberikan kata persetujuan, sepakat memberi dukungan dengan dipilihnya Pak Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Nasional Pemenangan Pak Prabowo dan Sandiaga. Sehingga nama untuk bergeser atau berubah itu kemungkinan tidak ada," tandas Muzani.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.