Sukses

GoJo: Dikelilingi Tokoh Parpol, Erick Thohir Mampu Pimpin Timses Jokowi

Dia menegaskan Relawan Gojo siap bekerja sama dengan timses yang dipimpin Erick dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games (Inasgoc) Erick Thohir resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Terpilihnya Bos Mahaka Grup ini mendapat sambutan positif dari Ketua Relawan Golkar-Jokowi (GoJo) Rizal Mallarangeng. Rizal menilai, Erick merupakan sosok yang tepat menjadi Ketua TKN.

"Orangnya enak, pandai bergaul, dua jempol untuk pilihan Pak Jokowi,” demikian kata Rizal Mallarangeng, yang juga Plt Ketua Golkar DKI Jakarta dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (7/9/2018).

Dia menegaskan, Relawan Gojo siap bekerja sama dengan timses yang dipimpin Erick dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Rizal pun menitip pesan agar Erick segera merumuskan konsep dasar dalam kampanye Pilpres ke depan, termasuk penentuan strategi, pesan inti, termasuk tagline kampanye.

"Konsep kampanye yang paling penting. Kalau soal operasionalisasi, relatif mudah sebab ada banyak partai dan relawan yang siap membantu Beliau,” jelas Rizal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beberkan Pencapaian Ekonomi

Rizal mengatakan salah satu yang dikedepankan dalam kampanye Jokowi-Ma'ruf adalah keberhasilan pemerintah saat ini dalam bidang ekonomi pembangunan. 

"Narasi dasarnya harus segera dibuat, sebab Pak Jokowi adalah seorang petahana. Jadi, narasinya harus berkisar pada cerita sukses dan upaya keras serta relatif berhasil dalam memajukan Indonesia. Fokus ke beberapa hal besar saja. insyaallah menang," ucap pria yang biasa disapa Celi itu.

Celi sendiri mengaku selama ini mengenal Erick cukup dekat. Dia yakin, kendati dikelilingi tokoh Parpol, Erick tidak akan kesulitan beradaptasi.

"Saya kenal Erick cukup lama. Dia pintar dan pasti cepat menyesuaikan diri. Saya ucapkan selamat bekerja buat dia, Godspeed. Relawan Gojo siap membantu kapan pun dibutuhkan,” kata Rizal menambahkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Erick Thohir kini menjabat sebagai Menteri BUMN di Kabinet Indonesia Maju.

    Erick Thohir