Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

GoJo: Dikelilingi Tokoh Parpol, Erick Thohir Mampu Pimpin Timses Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games (Inasgoc) Erick Thohir resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Terpilihnya Bos Mahaka Grup ini mendapat sambutan positif dari Ketua Relawan Golkar-Jokowi (GoJo) Rizal Mallarangeng. Rizal menilai, Erick merupakan sosok yang tepat menjadi Ketua TKN.

"Orangnya enak, pandai bergaul, dua jempol untuk pilihan Pak Jokowi,” demikian kata Rizal Mallarangeng, yang juga Plt Ketua Golkar DKI Jakarta dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (7/9/2018).

Dia menegaskan, Relawan Gojo siap bekerja sama dengan timses yang dipimpin Erick dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Rizal pun menitip pesan agar Erick segera merumuskan konsep dasar dalam kampanye Pilpres ke depan, termasuk penentuan strategi, pesan inti, termasuk tagline kampanye.

"Konsep kampanye yang paling penting. Kalau soal operasionalisasi, relatif mudah sebab ada banyak partai dan relawan yang siap membantu Beliau,” jelas Rizal.

2 dari 2 halaman

Beberkan Pencapaian Ekonomi

Rizal mengatakan salah satu yang dikedepankan dalam kampanye Jokowi-Ma'ruf adalah keberhasilan pemerintah saat ini dalam bidang ekonomi pembangunan. 

"Narasi dasarnya harus segera dibuat, sebab Pak Jokowi adalah seorang petahana. Jadi, narasinya harus berkisar pada cerita sukses dan upaya keras serta relatif berhasil dalam memajukan Indonesia. Fokus ke beberapa hal besar saja. insyaallah menang," ucap pria yang biasa disapa Celi itu.

Celi sendiri mengaku selama ini mengenal Erick cukup dekat. Dia yakin, kendati dikelilingi tokoh Parpol, Erick tidak akan kesulitan beradaptasi.

"Saya kenal Erick cukup lama. Dia pintar dan pasti cepat menyesuaikan diri. Saya ucapkan selamat bekerja buat dia, Godspeed. Relawan Gojo siap membantu kapan pun dibutuhkan,” kata Rizal menambahkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Car Free Day Sudirman-Thamrin Ditiadakan
Artikel Selanjutnya
6 Model Kebaya Iriana Saat Mendampingi Jokowi Bertugas