Sukses

Mantan Relawan Gatot Nurmantyo Dukung Prabowo-Sandi

Puluhan Militan PADI ini mendatangi Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan bertemu Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Eks relawan Gatot Nurmantyo yang menamakan diri Militan Gatot Nurmantyo (MGN) menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Mereka pun menamakan diri Militan PADI. PADI merupakan akronim Prabowo-Sandi.

Puluhan Militan PADI ini mendatangi Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (6/9/2018) dan bertemu Sandiaga.

"Bagi kami ini luar biasa. Saya kedatangan kawan-kawan yang amat sangat penting, para relawan yang mendukung GN (Gatot Nurmantyo)," kata Sandiaga.

Menurut Sandi, Gatot Nurmantyo adalah putra terbaik bangsa yang ia kagumi pemikirannya karena selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Pemikiran seperti ini sangat penting apalagi di tengah kondisi ekonomi yang menurutnya harus diwaspadai.

"Pak Gatot juga sangat concern terhadap masalah ini dan masalah ekonomi rakyat. Pak Gatot pernah mengungkapkan bahwa salah satu proxy war adalah ekonomi rakyat kita," jelasnya.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini menyampaikan terima kasihnya kepada eks relawan Gatot yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Saya sangat berterima kasih dan menyambut dengan syukur alhamdulilah dan tentunya dengan tangan dan hati yang terbuka," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MGN Irfan menyampaikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi karena terpanggil dengan ajakan-ajakan Sandi yang dinilainya sangat menyejukkan, selalu mengedepankan persatuan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapangan Pekerjaan

Termasuk komitmen pasangan Prabowo-Sandi untuk membuat lapangan pekerjaan dan menstabilkan harga sembako.

"Saya kira ide-ide beliau inilah yang sangat bersamaan atau beririsan dengan ide Jenderal Gatot Nurmantyo. Karena itu kami bersedia untuk bergabung dan mendukung Bang Sandi untuk maju 2019," kata Irfan.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.